Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Harga Xperia E dan E Dual Terbaru 2014 Maret

Vandor sony mobile mengeluarkan produk smartphone teranyarnya dengan OS android yang diberi kode untuk Xperia E C1505 sedangkan untuk Xperia E Dual C1605.

Harga Xperia E dan E Dual

Untuk Sony Xperia E menggunakan OS android terbaru dengan jelley bean yang hanya ada slot single SIM, sedangkan untuk Xperia E Dual menggunakan dual slot SIM yang dimana OS androidnya masih ICS namun bisa diupgrade ke Jelly Bean.

Nah sedangkan untuk harga smarphone android buatan Sony ini. Untuk seri Sony Xperia E harganya 1juta 800ribuan sedangkan untuk Sony Xperia Dual harganya 1juta 900ribuan.

Sementara itu desain warna sony xperia juga beragam untuk sony xperia E terdapat piloihan warna putih, hitam dan merah. Sedangkan untuk sony xperia dual ada pilihan emas dan hitam.

Untuk membelinya anda mendapatkan Kabel MicroUSB, Charger, Headset,
Kartu Garansi, Buku Panduan, Voucher Melon. Dan pastinya hp sony xperianya.

Untuk ruang penyimpananya xperia e maupuan xperia edual adalah sebesar 4GB, yang dibagi untuk 2 GB untuk system, 500MB untuk phone memory dan 1,5GB untuk Internal Memory. RAM sebesar 512MB.

Untuk mengambil screenshot menggunakan sony xperia e caranya adalah tahan secara bersamaan tombol power/lock dan voulume turun posisinya ada di kanan HH.

Pada ada nontifikasi sms masuk ataupun whatsapp dan miscall nantinya lampu LED dibagian atas body sony xperia e akan menyala. Aplikasi whatsaap sudah tertanam di sony xperia e namun sudah experied untuk itu anda bisa menintall ulang di playstore untuk mendapatkan versi terbaru.

Cara menyetting kartu SIM di Sony Xperia E
Untuk anda yang pertama kali memakai sony xperia lalu dibuat untuk internetan namun sinyalnya hanya ada di coverage EDGE maka ada pengaturanya yang mesti diubah caranya :
- ke settting -> more -> mobile networks -> select simcard -> pilih kartu yang digunakan internet -> network mode -> pilih wdcdma.

Dengan begitu otomatis jaringan akan meilih jaringan 3G/hsdpa jika sinyal di wilayah anda tercoverage 35.

Review untuk Sony Xperia Dual

Bermain Game
Bermain game - game berkualitas HD yang populer seperti NFS most wanted dan Real Racing 3 berhasil mulus no lag. Saran instal salah satu game saja karena mengingat memori internal yang hanya 2GB.

Video dan Kamera
Hasil jepretanya warnanya kurang tajam harus diakali dengan menaikan saturation dengan mengedit fotonya. Hardware maupun software dari kameranya kurang baik ISO yang seharusnya otomatis.
Untuk videonya FPSnya turum apabila didalam ruangan untuk diluar asal cahanya memnuhi no problem.

Fungsi Keseluruhan
Layarnya sangat responsif. Dual sim aktif semua terkecuali 1 telepon yang 1 mati. Dual sim batere terbilang awet. Ada GPS beserta Compass menambah nilau plus. Browser bawaan dna google crhome lancar.

Desain
Body tipis slim, elegan.
Backcovernya terlalau tipis jadi licin sehingga rawan jatuh meskipun ada gripnya.

Harga Xperia E dan E Dual
Harga Xperia E dan E Dual
Harga Xperia E dan E Dual
Harga Xperia E dan E Dual

Sony Xperia E

Sony Xperia E

Sony Xperia E

Sony Xperia E

Sony Xperia E

Sony Xperia E

Harga Xperia E dan E Dual Terbaru 2014 Maret Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim