Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Huawei Acend G7, Versi Terjangkau Dari Huawei Ascend Mate 7


Setelah phablet premium Huawei Ascend Mate 7, kini giliran versi middle-end atau versi terjangkau yang dipamerkan oleh Huawei yakni Huawei Ascend G7. Desainnya pun terlihat sama persis dengan Huawei Ascend Mate 7, hanya saja material bodi yang digunakan Huawei Ascend G7 masih menggunakan plastik.

Berbeda dengan Huawei Ascend Mate 7 yang menggunakan bahan metal, sehingga terlihat lebih berkelas. Selain itu juga sayangnya ukuran layar Huawei Ascend G7 telah dikurangi hingga 5.5 inci dari yang tadinya 6.0 inci dan juga resolusi berkurang hingga 1280x720 piksel kerapatan 267 ppi dan untungnya sama-sama menggunakan jenis IPS.




Nah di sektor hardware pun jelas sekali masih lebih mumpuni Huawei Ascend Mate 7. Huawei Ascend G7 masih mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dibarengi RAM sebesar 2 GB. Jangan salah, kemampuan processor tersebut tidak bisa dibandingkan dengan Sony Xperia E3, walaupun kecepatannya sama. Namun dengan Cortex-A53 yang diusungnya tentu lebih mumpuni dibanding processor Sony Xperia E3 yang masih Cortex-A7.

Huawei Acend G7, Versi Terjangkau Dari Huawei Ascend Mate 7Menariknya kamera Huawei Ascend G7 dengan Huawei Ascend Mate 7 tidak jauh berbeda yakni sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Huawei Ascend G7 juga dibekali banyak fitur seperti dukungan koneksi 4G LTE, Android 4.4 KitKat, baterai 3000 mAH dan internal memori 16 GB. Untuk harga, kabarnya Huawei Ascend G7 akan dibanderol EUR 299 dan pertama kali akan hadir di Jerman, Italia, Spanyol, Denmark, Hungaria, Belanda, Turki, Polandia, Norwegia, Afrika Selatan, dan Meksiko.

Huawei Acend G7, Versi Terjangkau Dari Huawei Ascend Mate 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pakde_n71