Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5E Terbaru 2014 Maret

Harga Advan Vandroid S5E Terbaru 2013 dan Spesifikasinya - Advan mengeluarkan produk gadget teranyranya yang bertipe Phablet yakni Vandroid S5E dengan andalnaya yang beri sistem oprrasi android terbaru jelly bean 4.2, lalu dengan harga terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi yang ingin menikmati canggihnya fitur yang ditawarkan Vandroid S5E ini.

Apalagi kebutuhan untuk menyimpan file - file sangat diperlukan karna itu Vandroid S5E menyediakan ruang 4GB ditambah dengan adannya slot micro SD yang bisa diinput microSD SEBESAR 32GB. Tentunya juga jarang sekali gadget lokal yang mampu memberikan room untuk menyimpan file sebesar ini. Disamping ruang penyimpananya yang lega Vandroid S5E juga sudah menggunakan Prosesor Dual Core
Cortex-A7 berkecepatan 1.3GHz ditambah dengan ruang RAM 512MB. Membuat Vandroid S5E ini samkin canggih dan lancar dalam hal performa menjalankan game maupun aplikasi android terbarunya.

Seperti yang kita tahu bahwa gadget - gadget buatan brand lojal seperti Advan ini memang harganya cukup murah disesuaikan dengan kebnayakn masyarakat indonesia sehingga semua kalangan bisa membeli Vandroid S5E ini, karna harganya berkisaran diangka 1 jutaan. Apalagi daya tarik Vandroid S5E tidak hanya kualitas processor akan tetapi ada fitur khas gadget lokal yaitu TV Tuner yang bisa melihat acara tv kesayangan anda dimanapun dan kapanpun.

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5E Terbaru 2013

Vandroid S5E


sebelum berencana untuk membeli gadget lokal Vandroid S5E ini, ada kalanya untuk mengetahui lebih dulu spesifikasinya yang ada didalam Vandroid S5E ini, agar anda lebih mengerati fitur - fitur apa yang ada dan apa yang tidak ada pada Vandroid S5E ini, untuk itu silahkan simak informasi Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5E Terbaru 2013, selengkapnya dibawah ini :

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5E
Sistem OperasiOS Android 4.2 Jelly Bean
Ukuran Layar5 inch
Resolusi Layar480 x 854
Tipe LayarMulti Touchscreen
FiturG-Sensor | Micro USB | Audio Port | GPS | Dual SIM Card | 3G Call | Audio Port 3.5mm(mic & speaker) | TV Tuner Analog | DLL
KoneksiHSDPA | GPRS | 3.5G | WiFi | Bluetooth
Kamera Belakang5MP
Kamera Depan0.3MP
Kapasitas Penyimpanan4GB
Tipe MemorimicroSD up to 32GB
Tipe ProsesorDual Core Cortex-A7
Kecepatan Prosesor1.3GHz
Memori RAM512MB
Tipe BateraiLi-Po 1550 mAh

Harga Terbaru Advan Vandroid S5E
Phablet produksi advan ini dipasaran indonesia akan dijual dengan banderol Rp 1juta 20ribu cukup terjangkau bukan dalam memiliki Advan Vandroid S5E dnegan beragam fitur unggulan yang bisa anda nikmati seperti tv analog dan lain - lainya. Atau anda ingin memiliki smarphpne branded seperti merk sony dengan harga murah mungkin kami merekomendasikan dengan Sony Xperia Z1 yang juga dibanderol dengan harga 1jutaan.

Nah demikianlah informasi yang sudah kami ungkapkan kepada anda yang membutuhkanya, semoga kami berharap dengan adanya informasi Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5E Terbaru 2013 bisa membantu anda dalam mengetahui spesifikasinya dan juga harga terbarunya bisa menambah referensi dalam memmbeli Advan Vandroid S5E.

Advan Vandroid

Advan Vandroid

Advan Vandroid

Advan Vandroid

Advan Vandroid

Advan Vandroid

>

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5E Terbaru 2014 Maret Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim