Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Cara Tips Meningkatkan Performa HP Symbian

Meskipun HP atau ponsel symbian sudah tidak diproduksi lagi oleh vendor Nokia, karna kalah populer dengan OS Android dan iOS yang semakin menunjukan eksistensinya. Namun di masa jayanya Symbian menejadi ponsel pintar yang banyak dipakai dan hingga sampai sekarang masih banyak yang menggunakan ponsel berbasis symbian. Tentunya ada keunggulan tersendiri dari symbian yang tidak dimiliki oleh ponsel lainnya.

Cara Tips Meningkatkan Performa HP Symbian


Nah untuk itu akan kami share kepada sobatmengetahi Tips Meningkatkan Performa HP Symbian agar kinerja ponsel symbian anda lebih cepat dan efisien lagi.

1. Untuk anda yang berada di tempat yang berada di jaringan UMTS atau 3G dan tidak digunakan untuk berinternet alangkah baiknya di pengaturan jaringan menggunakan GSM atau 2G agar menghemat batere dan juga kinerja ponsel tidak terlalu berat.

2. Matikan koneksi yang tidak diperlukan seperti koneksi Bluetooth WLAN dan koneksi data lainya. Sehingga betere juga lebih efisien dan kinerja ponsel tidak berat.

3. Jangan terlalu berlebihan dalam memasang widget dalam ponsel symbian, karna dapat mempengaruhi kecepatan kinerja ponsel saat membukan menu pengaturan dan memngurahi kapasitas RAM pada ponsel symbian anda.

4. Kembalikan pengaturan awal atau default pada fitur themes yang meliputi screensaver wallpapar dan lainya selian menambah beban memori ponsel juga mengurangi daya betere anda.

5. Pada siang hari alangkah baiknya untuk menurunkan fitur Brightness atau kecerahan layar LCD karena akan sangat mengehmat banyak enegeri batere dengan begitu tenaga betere akan tahan lama.

6. Dalam melakukan multi tasking atau membuka dan menjalankan aplikasi/game lebih dari satu dalam waktu bersamaan disarankan untuk tidak lebih dari 2 aplikasi karna akan memperlambat kinerja ponsel serta tenaga batare akan cepat habis dan efeknya ponsel anda cepat panas.

7. Untuk saat berinternet menggunakan browser bawaan atau palikasi alangkah baioknya untuk menonakfifkan muat gambar dan mengecilkan ukuran font sesuai kenyamanan anda, karena akan sedikit mengurangi daya batare lebih hemat.

HP Symbian

HP Symbian

HP Symbian

HP Symbian

HP Symbian

HP Symbian


Nah dengan menerapkan beberapa Cara Tips Meningkatkan Performa HP Symbian diatas tentunya hasilnya akan sangat bagis untuk memperpanjang umur hp symbiana anda, dan untuk jangka pendekanya ponsel anda akan lebih cepat kinerja responsnya dan hemat energi batere.

Cara Tips Meningkatkan Performa HP Symbian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim