Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Harga dan Spesifikasi Blackberry 10 Dev Alpha

Blackberry 10 dev alpha menggunakan processor mutakhir serta teknologi yakni ARM-Cortex A9 dual-core serta tidak lupa disematkan pula port mini HDMI untuk yang sukai dengan video mutu HD. OS 10 untuk OS, RAM berkapasitas 1 GB menanggung kecepatan dalam terhubung aplikasi yang ada dalam hp blackberry 10 dev alpha. untuk masalah ruang penyimpanan data blackberry 10 dev alpha berikan ruang yang lumayan besar yakni 16 GB untuk memory internal serta up to 64 GB untuk memory eksternal.



Tak seperti umumnya ponsel produksi blackberry yang menggunakan QWERTY sebagai ciri khasnya, saat ini blackberry berikan sentuhan baru pada ponsel terbaru mereka yakni menggunakan full touchscreen menggunakan support monitor 4. 2 inci beresolusi 1280x768 pixel. Untuk kepastian bahwasanya blackberry 10 dev alpha bisa dipakai dalam saat yang lama di disandingkanlah sebuah baterai dengan daya 1. 800 mAh, jadi pemakai tak perlu takut untuk meng-on-kan HP walau dalam OTW (on the way).

Feature menarik yang lain sebagai andalan blackberry yakni BBM juga turut disematkan dan sebagian aplikasi lainnya seperti RIM-IM-Clients, windows live, yahoo messenger serta google talk bikin pemakai blackberry 10 dev alpha tak lagi kekurangan pilihan untuk terkait menggunakan rekan serta keluarga meskipun terpaut yang lumayan jauh.


Blackberry adalah satu diantara produsen HP dari negara kanada yang cukup fenomenal dimuka th. 2008 hingga sekarang, meskipun 3 th. akhir-akhir ini telah tidak setenar dahulu menggunakan aplikasi andalannya BBM (blackberry massenger) walau demikian diluar itu sesungguhnya mutu tiap-tiap product yang dilepas kepasaran oleh perusahaan RIM ini baik dari sisi bahan yang dipakai, design dan spesifikasinya adalah satu diantara yang paling baik dari demikian banyak vendor besar yang lain, jadi tak ada kesangsian untuk memakai HP yang diproduksi blackberry terhitung blackberry 10 dev alpha ini. Harga blackberry 10 dev alpha dihargai sekitar Rp. 8. 200. 000 (Baru) serta Rp. 6. 600. 000 (Bekas.

Harga dan Spesifikasi Blackberry 10 Dev Alpha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim