Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Harga Laptop ASUS X451CA-VX067D Spesifikasi

ASUS ini yaitu suatu Vendor laptop terpenting yang datang dari Taiwan yang menghasilkan beragam jenis produk elektronik seperti computer serta laptop yang memanglah tengah jadi tren dibanyak orang-orang. Kehadiran laptop ini memanglah telah jadi tren di kelompok orang- orang baik itu pelajar ataupun para pekerja kantoran lantaran nyaris tiap-tiap pekerjaan atau aktivitas sehari-harinya mereka senantiasa memerlukan layanan laptop.


Laptop ini memanglah bisa dipakai untuk bekerja serta juga untuk beragam kesibukan hiburan yang lain seperti melihat film serta game hingga tak heran bila beberapa orang yang bersaing secara cepat untuk memperoleh laptop asus.

Laptop ASUS X451CA-VX067D adalah satu diantara laptop dambaan untuk orang-orang yang memanglah senantiasa mencari laptop menggunakan mutu yang bagus tetapi di bandrol menggunakan harga yang terjangkau. Diluar itu, anda tak perlu cemas bakal kerusakan laptop saat anda membelinya lantaran laptop dari ASUS ini dapat mempunyai garansi product.

Garansi product ini bisa dipakai untuk melakukan perbaikan laptop bila alami rusaknya sesudah pembelian atau ada bagian yang cacat di bagian luar ataupun dalam laptop. Garansi product yang didapatkan dari laptop yang diproduksi oleh ASUS ini umumnya bisa meraih 1 th. juga dapat lebih. Saat garansi itu butuh di perhatikan lantaran bila laptop anda sudah melalui batas saat garansi maka anda tak lagi memperoleh service untuk laptop anda dengan cara gratis.

Tak hanya saat garansi, anda juga butuh mencermati type rusaknya yang berlangsung pada laptop anda sesudah anda membeli lantaran bila rusaknya itu berlangsung disebabkan kekeliruan customer maka garansi tak berlaku. Kehadiran garansi product ini benar-benar sangat utama lantaran menggunakan ada garansi ini maka customer bakal lebih yakin bakal mutu product yang dibuatnya dan tunjukkan bahwasanya ASUS memanglah senantiasa memprioritaskan kenikmatan pelanggannya.

Laptop ASUS ini ditambah menggunakan monitor 14 inchi, RAM berkapasitar 2 GB, memori harddisk internal sebesar 500 GB, lumayan untuk menyimpan banyak file atau berkas yang anda gemari. Laptop ini dapat ditopang menggunakan prosesor Core i3 1. 8 GHz yang dapat anda pakai untuk merampungkan beragam jenis pekerjaan kantor ataupun pekerjaan bisnis yang lain.

Menggunakan processor ini anda akan merampungkan beragam jenis pekerjaan itu tiada butuh cemas laptop anda bakal lelet lantaran banyak pemakai laptop ini yang menyampaikan bahwasanya laptop itu dapat berikan performa yang optimal waktu dipakai menggunakan buka beragam jenis aplikasi serta media dengan cara berbarengan.

Tak hanya mempunyai processor yang kuat, laptop menggunakan spesifikasi yang bagus ini dapat mempunyai beragam jenis feature menarik yg tidak dipunyai oleh umumnya laptop di kelasnya. Fitur- fitur itu yaitu seperti SonicMaster audio technology, touchpad yang luas, serta smart gesture technology yang bikin laptop ini makin di depan.

Smart gesture technology adalah satu diantara feature yang jadi andalan dalam laptop ini lantaran feature ini memanglah tidak sering didapati di umumnya laptop merk apapun. Menggunakan ada feature ini anda bakal jadi lebih gampang dalam lakukan pengetikan serta kerjakan beragam pekerjaan utama.

Design laptop yang stylish serta modern juga adalah satu diantara keunggulan yang lain dari laptop ini. Kombinasi warna basic putih menggunakan struktur garis berwarna gelap di bagian casing bikin laptop ini tampak lebih menawan serta elegan untuk dipunyai hingga tak heran laptop ASUS menggunakan harga yang murah ini laris di market.

Harga yang di tawarkan untuk laptop type ini cukup murah lantaran cuma di bandrol menggunakan harga Rp 4. 645. 000. Harga itu memanglah amatlah lumrah untuk size (ukuran) laptop menggunakan mutu yang bagus lantaran product laptop yang dilepas kepasaran oleh ASUS memanglah sudah populer di kelompok orang-orang untuk product laptop yang awet serta bodynya kuat.

Hal inilah yang bikin beberapa orang lebih menentukan untuk beli laptop ASUS untuk laptop pertamanya lantaran laptop ini memanglah mempunyai ketahanan yang lama serta mempunyai garansi product.

Harga Laptop ASUS X451CA-VX067D Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim