Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy S5 16GB

Beberapa waktu terakhir ini dibanyak mediaIndonesia ada iklan yang memperlihatkan bintang lapangan hijau leo messi sebagai bintang iklan Samsung Galaxy S5 16GB. Samsung yang menggat messi untuk jadi bintang iklannya benar-benar kemungkinan besar manfaat menghidangkan iklan memiliki nuansa bola pada orang-orang mengingat saat ini tengah berlangaung komeptisi piala dunia 2014. Samsung Galaxy S5 16GB sudah di bekali menggunakan semua tehnologi gadget dari Samsung yang terbaru.


Untuk harga serta spesifikasi Samsung Galaxy S5 16GB ini, pada rilis untuk pertama kalinya di Indonesia Samsung memberi harga di kisaran 11, 7 juta rupiah, harga yang lumayan merogoh kocek lebih dalam apabila dibanding menggunakan gadget dari beragam vendor yang lain di market Indonesia.

Tetapi harga itu di rasa worthed karena memang tehnologi yang sudah disematkan didalam ponsel dan spesifikasi yang lain yang ada didalam Samsung Galaxy S5 16GB ini adalah tehnologi terbaru serta dapat dibuktikan yang terbaik. Satu diantara tehnologi unggul itu yaitu sensor sidik jari atau 'fingerprint' serta sensor detak jantung yang ada didalam gadget ini manfaat menambah system keamanan pada hp ini.


Spesifikasi unggul yang telah disematkan didalam diantaranya yaitu system operasi teranyar serta paling atas memenangi system operasi Android pada mulanya yaitu system operasi versus 4. 4 Kitkat. Menggunakan system operasi berkelas seperti ini Samsung Galaxy S5 16GB dapat memberikan beberapa ribu aplikasi paling bagus dalam mengoptimalkan feature didalam hp ataupun bermain game yang berualitas HD.

Setelah itu di dalam hp pandai ini sudah di bekali menggunakan memori internal sebesar 16 GB yang dapat di lebih menggunakan memori eksternal meraih 128 GB. Lalu pada sisi lain didalam hp Samsung Galaxy S5 16GB sudah disematkan pula menggunakan Chipset Qualcomm MSM 8974 AC Snapdragon 801, CPU Quadcore 2. 5 GHz Krait 400, dan GPU Power VR SGX 544MP. Menggunakan teknologi itu bakal benar- benar dapat memanjakan pemakainya dalam menggerakkan aplikasi menggunakan mutu tinggi dan games menggunakan performa optimal.

Baik processor ataupun design yang di tawarkan oleh Samsung Galaxy S5 16GB ini pastinya bisa menggunakan gampang mendapatkan pujian dari banyak orang di pasar dunia. Yang sekian tidak luput juga pada pemakai setia Samsung yang mempunyai keyakinan penuh pada kelebihan dari product Samsung. Design yang menawan yang ada dalam Samsung Galaxy S5 16GB didukung menggunakan monitor sebesar 5 inchi manfaat untuk berikan kebebasan pada pemakai dari gadget ini.


Sesudah tahu banyak hal yang ada dalam hp ini kita bisa meneliti bahwasanya gadget sekelas Samsung Galaxy S5 16GB ini adalah gadget terbaik sekarang ini yang dirilis oleh merk ternama Samsung. Menggunakan semua keunggulannya ini Samsung pastinya tawarkan spesifikasi yang lumayan tinggi serta pastinya membutuhkan biaya yang lebih untuk mengemas dan dibawah pulang.

Seperti yang telah diterangkan diatas bahwasanya pada awal kehadirannya saja Samsung Galaxy S5 16GB sudah diperkirakan menggunakan harga 11, 7 juta rupiah, tetapi anda tak perlu cemas lantaran untuk bln. Juni 2014 ini harga nya telah turun lumayan mencolok sampai meraih 7 jutaan.

Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy S5 16GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim