Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 32GB

Samsung mendatangkan smartphone kelas atas yang mempunyai spesifikasi serta feature berkelas dalam soal tehnologi hp pandai. Samsung Galaxy Note 3 32GB ada di market dunia terhitung Indonesia dengan tehnologi terbaru serta terhitung menjadi yang terbaik. Samsung Galaxy Note 3 32GB adalah satu diantara smartphone garapan yang terhitung generasi ke tiga Samsung Note Series.


Kelebihan Samsung Galaxy Note 3 32GB sebagai pembaruan dari HP PINTAR garapan Samsung yang lain yaitu keringanannya dalam memakai S-pen. Harga serta spesifikasi samsung galaxy note 3 ini terhitung dalam deretan smartphone ekslusife yang mana berkompetisi dengan satu diantara smartphone garapan Sony yaitu Sony Xperia Z1.

Kelebihan dari Samsung Galaxy Note 3 32GB sekarang ini yaitu salah satunya monitor super amoled yang ada didalam hp ini. Resolusi yang bagus pula ada dalam monitornya yaitu 1080x1920 pixels 16M colors. Dengan monitor berkwalitas yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 3 32GB dapat menghidangkan saturasi color yang unggul.


Membuat perlindungan monitor syarat teknologi ini Samsung Galaxy Note 3 32GB sudah dilapis dengan Gorilla Glass. Setelah itu Samsung Galaxy Note 3 32GB juga mempunyai S-Pen yang berperan untuk mensupport mengetik manual ataupun menggambar beragam jenis wujud. Performa yang ada dalam Samsung Galaxy Note 3 32GB didukung dengan system operasi Android 4. 2 yaitu OS Android Jelly Bean.

Dengan OS yang terbaik ini Samsung Galaxy Note 3 32GB dapat menghidangkan feature games serta beberapa ribu aplikasi didalam playstore. Untuk mensupport hal semacam itu Samsung Galaxy Note 3 32GB juga sudah disematkan dengan jaringan 3G/ HSDPA hingga dapat di picu untuk searching cepat, streaming video, ataupun upload dan download dengan kecepatan sempurna.

Oleh karena itu dengan semua kelebihan ini, Samsung tawarkan harga Samsung Galaxy Note 3 32GB dengan harga yang lumayan 'Wah', yaitu kisaran 8, 8 juta rupiah pada awal kehadirannya, sedang pada Juni 2014 ini sudah menurun yaitu pada angka 7, 9 juta rupiah. Untuk pemakai gadget yang sukai menyimpan peristiwa berbarengan rekan ataupun keluarga.


Samsung Galaxy Note 3 32GB dapat jadi pilihan yang prima lantaran hp pandai ini dibekali dengan kamera 13 MP ditambah autofocus serta LED Flash. Jadi apabila sudah mendapati Samsung Galaxy Note 3 32GB ini, tidak butuh kuatir apabila mesti memotret peristiwa berbarengan walau ada ditempat yang minim pencahayaan.

Kamera ini dapat dapat merekam video dengan mutu Full HD 1080 pixels @60Fps. Sedang untuk berikan kepuasan kepada user Samsung Galaxy Note 3 32GB dalam video call, hp ini ditambah dengan kamera depan 2MP. Performa Samsung Galaxy Note 3 32GB dilengkapi dengan tehnologi gadget paling baik didalam dapur picunya yaitu CPU Octacore 1. 9 Ghz Exynos serta GPU Mali 400MP.

Dengan gabungan dua teknologi hp ini Samsung Galaxy Note 3 32GB bisa dijalankan dengan kemampuan cepat minim lag. Untuk memori penyimpanan yang ada dalam hp ini yaitu 32 GB, benar-benar besar apabila dibanding dengan HP biasanya. Dengan kemampuan memori internal sebesar itu, hp ini tetap bisa di lebih kemampuan memori nya dengan memori eksternal sampai 32 GB.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 32GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim