Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Spesifikasi dan Harga Tablet HP 7 Plus

HP keluarkan tablet teranyar mereka dengan serie HP 7 Plus yang mempunyai spesifikasi yang lumayan serta harga yang murah walau demikian terdapat banyak berita kurang enak
menyampaikan bahwasanya tablet ini mempunyai kekurangan dalam mengolah penampilan video hal semacam ini bisa dipandang dari ada lag/macet saat diselenggarakan tes dalam memainkan game yang punya ukuran besar, hingga ada anggapan bahwasanya tablet ponsel 7 plus tidak sebagus apa yang di koar-koarkan HP.


Dengan cara harga, tablet HP 7 Plus terang benar-benar berkompetisi, dihargai 1 jutaan jadikan tablet ini layak diperhitungkan terlebih disupport dengan spesifikasi handal, tengok saja monitor IPS yang di sematkan dalam ponsel 7 plus dan support memory internal 8 GB tidak lupa ditambah juga dengan kamera
belakang sebesar 2 MP serta depan 0, 3 MP.

untuk persoalan Spesifikasi OS, Tablet HP 7 Plus sudah mensupport Android 4. 2. 2 Jelly Bean serta ditambah dengan RAM 1 GB jadikan tablet ini lumayan cepat dalam menggerakkan aplikasi yang terdapat didalamnya serta Baterai 2800 mAh untuk tenaga pelengkap untuk melindungi supaya tablet tahan lama saat dipakai.


untuk pengatur stabilitas kemampuan tablet HP 7 Plus ini, HP menyelesaikan tablet ini dengan memberikan Processor Quad-core cortex-A7 buatan china didalamnya. Dengan design 7 inci yang menawan dan resolusi 1024 x 600 pixel, tablet HP 7 Plus bisa jadi alternatif untuk pencari tablet murah tetapi dengan performa yang bagus di tanah air.

Spesifikasi dan Harga Tablet HP 7 Plus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim