Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Cara Membuka Situs Atau Website Diblokir Di Android Tanpa Root

Saat ini Kemenkominfo sangatlah protektif dalam membuat perlindungan pemakai dunia maya Indonesia dari konten negatif. Baik uttu content yang berbau dewasa maupun yang punya potensi membawa mallware. Cara barusan ditempuh karena makin banyak pemakai dunia maya di seluruhnya kalangan bahkan juga anak kecil. tidak cuma memblokir website yang dibuka lewat PC, Kemenkominfo lewat portal Dunia maya positif juga bekerja bersama dengan operator seluler juga memblokir website di android. Meskipun pantas diapresiasi tetapi untuk beberapa pemakai Android, pemblokiran website itu menjadi keluhan sendiri lantaran aksesnya menjadi terbatas.

Tetapi janganlah cemas, karena banyak cara buka website yang diblokir di android yang dapat dicoba untuk mengelabui dunia maya positif. banyak tutorial yang ada di Dunia maya, namun umumnya mensyaratkan hp untuk di root terlebih dulu. Walau sebenarnya tidak sedikit yang kesusahan untuk lakukan rooting. Nah kesempatan ini Arrend akan sharing suatu panduan untuk buka website yang diblokir di android tiada root, di bawah ini langkah langkahnya :

*. Unduh aplikasi Hostpot Shield VPN di https://play.google.com/store/apps/details?id=hotspotshield.android.vpn
*. Kemudian Install serta lakukan aplikasi Hotspot Shield VPN. Waktu pertama buka aplikasi ini bakal ada menu utama set ON pada Full Protection
*. Bakal nampak notifikasi meminta kesepakatan aktivasi aplikasi. Supaya dapat jalan dengan baik berikanlah kesepakatan dengan berikan ceklist“Saya meyakini aplikasi ini. ”
*. Tunggulah hingga sistem perlindungan hp Android Anda usai dikerjakan oleh Hostpot Shield VPN.
*. Bila telah berhasil, pada status bar ikon Hotspot Shield VPN bakal beralih warna jadi hijau, itu berarti hp anda telah terproteksi.
*. Dengan demikian, Anda saat ini telah dapat membuka website yang diblokir di Android tidak ada batasan.

Hotspot Shield VPN ini bekerja dengan cara menyembunyikan IP operator seluler hingga tidak bisa dideteksi oleh dunia maya positif, hingga dapat buka semua jenis website. Aplikasi ini juga kerap dimaksud HSS pada piranti PC. Kelbihan aplikasi ini tak hanya dapat buka website yang terblokir, pemakai juga berkesempatan menggerakkan Offre (penawaran) dengan bonus free token game dan lain-lain. Selamat coba.

Cara Membuka Situs Atau Website Diblokir Di Android Tanpa Root Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim