Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi IMO Miracle 2

IMO kembali merilis smartphone andalannya setelah berhasil dengan IMO Turbo, Clarity, serta Raptor. Di bln. Juli ini IMO siap menyemarakkan pasar Android lokal berkwalitas dengan mendatangkan IMO Miracle 2. ya, seperti namanya, Miracle 2 memanglah jadi penerus generasi pertama IMO Miracle. Hp ini membawa up-date yang sangatlah penting jika dibanding dengan pendahulunya, bahkan juga jika dibanding malah spesifikasi IMO Miracle 2 mirip IMO Turbo. Walau sekian, Harga IMO Miracle 2 terus terjangkau lantaran cuma di banderol di kisaran Rp. 2-3 Juta. Ingin tahu mau tahu seperti apa keunggulan serta kekurangan IMO Miracle 2? simak penjelasan di bawah ini.


Design lebih tidak tebal

Bila dibanding engan seri Miracle terdahulu, design IMO Miracle tambah lebih OK dengan tampang yang menawan tetapi tegas. Dimensinya juga lebih ramping. Smartphone teranyar IMO ini mengusung monitor memiliki ukuran 5, 5 inchi beresolusi 1280x720 pixel HD. Miracle 2 telah memakai tehnologi monitor IPS LCD yang bikin pojok pandang menjadi luas.


Processor Mantap

Dibagian dapur picu, spesifikasi IMO Miracle 2 sangatlah mantap dengan bersenjatakan processor ARM cortex A7 jenis Quad Core 1, 3 GHz. Chipsetnya memakai seri Mediatek MT6582m yang cukup powerful. Sedang untuk menyokong kemampuan processor, hp ini dapat membenamkan RAM sebesar 1 GB dan GPU dari mali 400MP. Sayangnya, IMO Miracle tetap menggerakkan OS Android 4. 2 dan belum tahu apakah bakal memperoleh upgrade KitKat atau mungkin tak.


Kamera 13 MP

keunggulan IMO Miracle 2 tak hanya di bidang kameranya ada juga di bidang fotografi. Pasalnya hp ini disematkan dengan kamera beresolusi 13 MP sebagai kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. Hasil photo IMO Miracle juga lumayan bagus apalagi ada support LED Flash. Untuk menaruh photo hasil jepretan, smartphone teranyar IMO ini sudah mempersiapkan ruangan penyimpanan yang sangatlah lega yakni 8 GB plus slot MicroSD.


Konektivitas komplit

Keunggulan IMO Miracle 2 yang lain yaitu konektivitas yang sangatlah komplit. Hp ini mensupport dual SIM on GSM HSDPA, WiFi, serta bluetooth. Bahkan piranti ini dapat telah mensupport USB PTG. untuk menyokong semua spesifikasi IMO Miracle 2 yang lumayan tingi, hp ini diberi dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.


Harga IMO Miracle 2

Walau tetap di jual terbatas, harga IMO Miracle 2 sangatlah terjangkau bila dibanding dengan smartphone lain. Hp ini di bandrol Rp 2 Jutaan saja.

Kelebihan IMO Miracle 2
*.Prosesor Quad Core 1,3 GHz
*.RAM 1 GB
*.Desain bagus
*.Memori Internal 8 GB
*.Kamera 13 MP + 2 MP

Kekurangan IMO Miracle 2
*.OS Android Jelly Bean

Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi IMO Miracle 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim