Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Cara Unlock HP Smartfren Andromax C Menggunakan Any Cut

Andromax adalah seri smartphone android besutan operator seluler Smartfren. Smartphone Andromax jadi satu diantara flag ship yang sangatlah berhasil di market Indonesia, tak hanya lantaran harga yang relatif murah, spesifikasi Smartfren Andromax memanglah lumayan mumpuni. Keberhasilan Andromax di mulai dari ser Andromax C, yang sekarang ini dinobatkan untuk hp sejuta umat. Kemudian nampak seri seri suksesor lain seperti Andromax T, Andromax I, serta Andromax Z.

Walau notabene smartfren Andromax mengusung feature Dual SIM on CDMA GSM, tetapi karena adalah paket bundling smartfren maka hanya kartu CDMA saja yang bisa dipakai untuk terkoneksi ke dunia maya. Hal semacam itu tidak jadi persoalan saat awal kemunculan Andromax, lantaran waktu itu kecepatan dunia maya smartfren tetap cukup mumpuni. Tetapi bersamaan dengan adanya banyak jumlah pemakai, saat ini koneksi smartfren dapat dibilang lambat serta harga paketnya lumayan mahal jika dibanding dengan GSM. tidak ayal banyak pemakai Smartfren yang mau jadikan kartu GSM nya katif serta dapat dipakai untuk on-line. Sesungguhnya ada langkah unlock smartfren Andromax hingga bikin kartu GSM aktif jadi default koneksi.

Di bawah ini Arrend. com berikanlah tutorial Langkah Unlock Smartfren Andromax C untuk misal. Panduan ini juga dapat jalan di seri Andromax yang lain. Untuk lakukan unlock smartfren Andromax C kali ini yang kita perlukan hanya suatu aplikasi Android tiada mesti lakukan root maupun custom ROM. Sebelum saat ikuti langkah langkahnya, gantilah penyusunan bhs ke Bahasa Inggris aagar lebih gampang dalam ikuti.

1. Unduh aplikasi unlock bernama Any Cut, melalui link berikut ini.
2. Instal aplikasi Any Cut tersebut seperti biasa
3. Jalankan aplikasi lalu langsung Masuk ke menu dan buka bagian widget.
4. Tempatkan widget Any Cut ke homescreen dengan cara tap dan tahan kemudian geser ke homescreen.
5. Selanjutnya akan muncul menu Any Cut, pilih Activity.
6. Lalu muncul lagi pilihan menu Choose Activity, pilih saja APNs. Jika ada dua buah pilihan, pilih yang bagian bawah.
7. Edit nama sortcut (APNs) tersebut sesuai keinginan anda kemudian pilih OK.
8. Kembali ke langkah 3-5
9. Untuk pilihan choose activity kali ini, pilihSelect Subscriptions. Jika ada dua pilihan, pilih yang bawah.
10. Ubah lagi nama sortcut sesuai keinginan Anda lalu pilih OK.
11. Kembali ke Home Screen, kemudian buka sortcut dari Select Subscriptions tadi.
12. Hilangkan cek list (centang) pada bagian RUIM CDMA dan klik OK.
13. Maka seketika sinyal EVDO akan hilang dan koneksi data mati. Selanjutnya tugas kita menghidupkan lagi data melalui sakelar
14. Untuk mengaktifkan GSM sebagai default koneksi buka sort cut dari APNs, maka Pengaturan internet yang aktif telah berpindah ke GSM
15. Tunggu beberapa saat agar koneksi benar benar aktif. Jika sudah internet dapat kita gunakan seperti biasanya.

Smartfren Andromax

Smartfren Andromax

Smartfren Andromax

Smartfren Andromax

Tersebut langkah unlock smartfren Andromax C dan jadikan kartu GSM untuk default koneksi. Untuk kembalikan koneksi ke CDMA lagi langkahnya lumayan beri teliti daftar atau mungkin centang pada RUIM di CDMA dengan akses select subscriptions widget.

Cara Unlock HP Smartfren Andromax C Menggunakan Any Cut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim