Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Inilah Perbedaan Antara Sony Xperia Z2 dan Xperia Z3

Sekilas kita tidak akan menemui perbedaan yang antara Sony Xperia Z2 dan Xperia Z3. Mulai dari desain, ukuran layar, resolusi, processor, baterai, kamera hingga komponen-komponen lainnya. Namun entah mengapa Sony memberi nama Xperia Z3 bila tidak ada peningkatan apapun. Padahal sudah seharusnya generasi penerus dari sebuah flagship selalu meningkat secara signifikan. Namun bila kita melihat lebih dalam lagi, setidaknya ada sekitar 5 fitur andalan Xperia Z3 yang tidak dimiliki Xperia Z2.



Kecepatan processor meningkat

Memang Sony Xperia Z3 masih mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 801 Krait 400 Quad-Core, namun ternyata kecepatannya telah bertambah hingga 2.5 Ghz dari yang sebelumnya hanya 2.3 Ghz saja. Sementara itu untuk besaran RAM tetap 3 GB dan juga masih mengandalkan GPU Adreno 330.

Lensa Baru

Besaran kamera memang tetap 20.7 megapiskel, namun nyatanya Sony Xperia Z3 hadir dengan lensa Sony G Lens 25mm wide-angle. Dengan lensa tersebut, Sony mengklaim kualitas jepretan akan mengingat secara signifikan dibanding kamera Sony Xperia Z2.

Dukungan ISO 12800

Selain itu juga dengan ISO 12800 ini, kamera Sony Xperia Z3 bisa diandalkan untuk memotret dalam ruangan gelap atau kurang cahaya dan hasilnya kualitas jepretannya lebih bagus dibanding Sony Xperia Z2.

Desain Baru

Dilihat sekilas memang hampir sama karena tetap mengusung desain Omni Balance. Namun ternyata Sony Xperia Z3 memiliki ketebalan yang hanya 7.3 mm saja sehingga lebih tipis dari Xperia Z2.

Lebih Tangguh


Sony Xperia Z2 hadir dengan dukungan sertifikat IP55/IP58 sehingga membuatnya tahan terhadap air dan debu. Berbeda dengan Sony Xperia Z3 yang memiliki sertifikat IP65/IP68 dan sehingga tentunya membuat ketahanan terhadap air/debu lebih bisa diandalkan.

Inilah Perbedaan Antara Sony Xperia Z2 dan Xperia Z3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pakde_n71