Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Segera Meluncur Nokia Lumia Dengan Harga Kurang Dari Rp 1 Juta

Memang smartphone Windows Phone 8.1 belum ada yang dibanderol dengan kisaran harga kurang dari Rp 1 juta. Berbeda dengan Android, dimana sudah banyak vendor yang merilis smartphone Android dengan harga sangat terjangkau terutama vendor lokal. Selain itu juga adopsi Windows Phone 8.1 yang dilakukan oleh vendor India dan China masih saja berkutat di sektor middle-end.

Maka dari itu Nokia pun berambisi untuk meluncurkan smartphone Windows Phone di rentang harga kurang dari Rp 1 juta. Dilansir dari detikInet, "Tentu saja bisa! Dimulai dari Lumia 630 dan sekarang Lumia 530 (Rp 1,3 juta), dan berlanjut 830 dan 730. Kami punya ambisi tinggi untuk menambah jajaran Windows Phone di setiap kelas," ungkap Chris Weber, Corporate Vice President Mobile Devices Sales Microsoft.



Seperti yang kita ketahui, Microsoft pun berambisi untuk meluncurkan laptop Windows 8.1 dengan harga Rp 1 jutaan setelah melihat kesuksesan Chromebook. Seperti yang kita ketahui Chromebook yang diluncurkan berbagai vendor dibanderol dengan harga yang beragam. Mulai dari yang terjangkau hingga yang mahal sekalipun ada. Maka tidak heran Chromebook berhasil mendominasi pasar laptop di Amazon US.


Tidak menutup kemungkinan pasar feature phone pun akan segera menghilang, karena terlihat seolah-olah Microsoft mendukung pengguna untuk hijrah atau berpindah dari feature phone ke smartphone. Jadi kita tunggu saja aksi Microsoft bagaimana memasuki segmen low-end yang sudah identik dengan feature phone.

Segera Meluncur Nokia Lumia Dengan Harga Kurang Dari Rp 1 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pakde_n71