Produk Hape : Kumpulan Informasi Daftar Harga Dan Spesifikasi HP, Smartphone dan Gadget Terbaru 2014.

Smartwatch Motorola Moto 360 Ludes Dalam Waktu Beberapa Jam

Smartwatch besutan Motorola memang berbeda dengan smartwatch kebanyakan, desainnya unik dan terkesan classic. Sayangnya peluncuran Motorola Moto 360 terbilang telat, sehingga telah didahului oleh LG G Watch dan smartwatch Samsung. Padahal Moto 360 merupakan smartwatch pertama yang mengusung platform Android Wear. Hingga akhirnya kini telah diikuti oleh LG, Samsung, Sony dan Asus.

Akhirnya tanggal 5 September kemarin, Moto 360 telah meluncur di pasaran bersama Moto X dan Moto G 2014 dengan harga USD 250. Harga tersebut masih standar, tidak terlalu murah dan tidak juga mahal, bahkan sama saja dengan harga smartwatch besutan vendor lain. Namun uniknya peminat Moto 360 sangat tinggi sehingga dalam waktu beberapa jam saja telah ludes diburu pembeli.



Smartwatch tersebut dipajang dan dijual di situs resmi Motorola sendiri dan bahkan kabarnya Moto 360 yang juga dipajang di Google Play Store telah ludes. Sementara itu untuk retailer online ataupun distributor masih menunggu pengiriman dari Motorola yang sudah disesuaikan jadwalnya. Selain itu juga untuk para pemesan lain yang tidak kebagian harus sabar menunggu.


Namun tenang saja, Motorola telah menyediakan sebuah layanan notifikasi via email yang memberikan informasi ketersiadaan Motorola Moto 360. Sayangnya belum ada informasi bocoran mengenai berapa banyak stok yang akan disediakan oleh Motorola untuk kedepannya. Bahkan mengenai informasi ludesnya Moto 360 hari ini pun belum diketahui seberapa banyak habisnya.

Smartwatch Motorola Moto 360 Ludes Dalam Waktu Beberapa Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pakde_n71